Nice Weekend contains of: Kedai+Cheesecake+Bestfriend!!

Weekend lalu tak jadi ke Bandung tapi berganti rencana untuk ngumpul ma temen-temen Petra dari Surabaya yang sama-sama magang. Tak lain dan tak bukan karena laporan magang udah harus dikumpulin sebentar lagi. Kalau ada temen bisa lebih niat bikin, mestinya.. Trus di kos-kosan pada tidak mendukung karena ga ada meja yang enak untuk ngetik. Alhasil, aku ajak mereka ke sebuah tempat yang aku pribadi suka banget dan aku yakin Lele, Vera, Nita pun akan suka.. Sakhirnya Sabtu kemarin, 24 Oct 2008, kita 4 cewek yang merantau ini, pada bawa laptop masing-masing terus kuajak mereka ke Kedai..

Letaknya di Jalan Benda. It is an unique place, so nice untuk nongkrong, atmospherenya cozy, so cute to take a lota of photos, interesting menu, not too expensive, delicious bakwan, and WiFi!!!

Kita berempat nongkrong dari jam 11.00 until 18.30!!

Apalagi hari itu hujan melanda membahasi Jakarta yang beranjak malam minggu.. Suasana jadi makin oke, meskipun akhirnya aku sulit konsen untuk bikin laporan karena hasrat motret lebih gede.. Tapi we really really really enjoy it. Terlebih lagi, gak lama mereka bakal balik ke Surabaya meninggalkan aku yang tetap di sini sampai February tahun depan.. Jadi kita nikmatin banget dan ngabisin waktu dengan celotehan dan kekonyolan kita..

 

Setelah itu, awalnya aku berencana ajak mereka ke Kemang karena Lele masih kepingin ke Kemang sebelum balik. Tapi dia juga kepingin nyobain cheese cake. Karena sulit juga cari makanan murah di Kemang dengan tempat nyaman untuk buka laptop, akhirnya aku ganti plan.. Aku usul untuk cabut, makan bubur Barito yang hanya 11ribu itu, trus ke Cheesecake Factory di daerah Barito. Nice place and nice cheese cake!! Gak mahal juga tyt, 17ribu. Di sana pada buka laptop dan ON sampai jam 22.00 baru deh pulang naik bajaj. Nice weekend!!

My blueberry cheesecake..

 

 

You know girls, I’m gonna miss the this time.. I’m already missing Surabaya..

Kedai, Jakarta – 021108 – 8:15PM

4 Comments (+add yours?)

  1. BeBe Gunawan
    Nov 10, 2008 @ 20:46:51

    Nita: Thanks for the support..

    Vear: A week after, once again we go to Kedai from 12 o’clock at noon until 11.30 PM!! And also meet the owner.. But, you weren’t join us.. hiks..

    Evelyn: Motret itu baru separuh jalan, separuh lagi editing..^^ Which cafe that you mean? Kedai or cheesecake factory? I still have so many photos at Kedai..

    Reply

  2. evelynpy
    Nov 10, 2008 @ 10:13:54

    wah be, itu fotomu editannya bagus banget…halus banget, apa karena kameranya dah ok?
    Eh tuh cafenya bagus banget…..buset….keren tuh buat foto2 memang berasa di luar negri

    Reply

  3. Couz'
    Nov 03, 2008 @ 18:25:13

    Owwgghhh… ^^ Co cwitt of you, honey.. ^^
    And so poetic of Neeta.. Setuju aja deh..🙂

    Kalo mau diungkapkan, terlalu banyak kata.. Cuma rasa syukur dan puji, buat Tuhan Yesus tercinta..
    Yang kasi kita kesempatan magang di Jakarta..
    Yang jaga kita di derasnya arus ibukota..
    Yang pimpin persahabatan kita..
    Ya kan??

    Smangat terus sist.. God be with you.. ^^

    Reply

  4. -Neeta-
    Nov 02, 2008 @ 22:35:15

    Aku juga akan sangat merindukan saat2 kebersamaan kita di Jakarta.
    Tidak terasa 3 bulan berjalan dengan cepatnya..
    Jika ditilik lagi ke belakang..
    Kita berangkat dengan modal nekat, tidak tahu apa2 dengan kehidupan Jakarta.
    Ada ketakutan yang sempat merambati hati kita kala itu
    Namun hal itu telah kita lalui bersama -sama dengan baik.

    Ikatan persahabatanlah yang menjaga kita untuk tidak melangkah ke hal2 yang kita takutkan awalnya.

    Aku juga akan sangat merindukan masa-masa ini, enggan rasanya untuk berpisah dan meninggalkan rutinitas yang telah kita jalani setiap minggu.
    Namun realita yang ada harus membuat kita untuk kembali ke bangku kuliah terlebih dahulu.

    Setelah couz pulang, aku akan menyusul dan akhirnya le2 akan segera menyusul pulang ke Surabaya. Memang raga kami tidak berada di samping mu tapi angan kami, rasa kebersamaan yang telah terpupuk dab terjalin di antara kita akan tetap mengiringi langkah mu di Jakarta.

    Satu yang perlu kau ingat,
    Kami mendukung setiap yang kau lakukan dan akan senantiasa menantikan kehadiranmu di tengah-tengah kami lagi=)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

www.widiantigunawan.wordpress.com
%d bloggers like this: