Hidup Makin Berarti karena “Because of You”..

BeBe.. – January 05, 2007

Pernah ngga punya lagu yang ngena banget ke kamu? Rasanya tiap orang pasti punya lagu2 yang berkesan deh.. Um.. Aku pengen nyeritain aja satu dari sekian banyak lagu yang meaningful buat aku. Semua orang pasti tau lagu ini and mungkin ini lagu juga punya kesan sendiri.

Lagu itu punya judul “Because of You” yang dinyanyiin ama Keith Martin dengan sentuhan jazzy ato versi laen punya Kyla. Because of You punya Kyla ataupun Keith Martin punya lirik yang sama and bagus banget. Emang banyak judul lagu “Because of You” laen tapi liriknya kan beda ama yang satu ini:

If ever you wonder, if you touched my soul, yes you do..
Since i met you i’m not the same
You bring life to everything i do
Just the way you say hello
With one touch i can’t let go
Never thought i’d falling in love with you

Because of you, my life has changed
thank you for the love & the joy you bring
because of you.. i feel no shame
i’ll tell the world
it’s because of you

Sometimes i get lonely
And all i gotta do is think of you
You’ve captured something inside of me
You make all of my dreams come true
it’s not enough that you love me for me
You reached inside & touched me eternally
I love you best explains
How i feel for you

Because of you my life has changed
thank you for the love & the joy you bring
because of you.. i feel no shame
i’ll tell the world
it’s because of you

The magic in your eyes true love i can’t deny
When you hold me, i just lose control
I want you to know
That i’m never letting go
You mean so much to me, i want the world to see
It’s because of you…..

Because of you..

Kali ini bukan mau ngungkit yang udah lalu, tapi mau mensyukuri dan memandang sesuatu yang positif dari yang udah lalu hehe.. Jadi begini.. Sejak pertama kali aku denger lagu ini, aku kepengen cari tau liriknya. Stelah itu ngga tau gimana, dalem hati ini bilang “Tuhan, aku kepengen andaikan suatu hari aku bisa jadi ‘because of you’ buat orang laen..” pasti jadi luar biasa and keren..

And Tuhan ngabulin lho!! Lucu banget deh.. Ngga pernah nyangka.. Hidupmu jadi terasa jauh lebih berarti. Salah satu orang penting dalam hidupku itu bilang aku sudah merubah hidupnya. Padahal aku ngga ngrasa nglakuin apa-apa. Skalipun aku tahu, bukan aku yang ngrubah hidupnya tapi Tuhan sendiri yang sanggup merubah hidup seseorang, dan karena ada kemauan dari dirinya untuk mau brubah. Mungkin aku cuman jadi ‘alat’ aja. Dan aku juga ngrasain kalo dia juga sudah membawa perubahan dalam hidupku hehe.. Lucu yah? Aku jadi because of you nya dia, dia jadi because of you ku. Aku mempercayai itu.. Tapi yang pasti aku ngrasa hidupku sekarang brubah jadi BeBe yang lebih baek. Ga pernah nyangka kalo dia yang dipake Tuhan buat ngubah aku. Sekalipun skarang situasi sudah berubah, tapi dia sudah pernah membawa aku jadi lebih baek. Itu salah satu yang harus aku syukuri dan buat aku lebih semangat untuk jadi lebih baek lagi.. I want the world to see it’s because of you.. Kepercayaan yang pernah dia kasih jadi modal untuk bisa lebih percaya ama diriku sendiri. He mean so much to me..

Semua itu bukan sebuah kesalahan kalau orang yang pernah bilang aku berarti buat dia dan buat hidupku berarti itu sekarang memilih untuk melepasku. But i’m never letting go.. Aku ngga mau anggep itu sebagai kesalahan karena dia udah buat hidupku berarti dan itu udah ngga bisa dirubah karena emang semua yang pernah dilakuin udah bikin aku jadi lebih baik. Mungkin aku masih belum bisa jadi orang yang gampang ngasih percaya ke orang lain sekalipun udah bilang aku percaya. Sorry.. Tapi justru melalui dia, aku jadi lihat dan tahu apa itu memberi kepercayaan ke orang laen. Thanks banget (kalo dia baca hehe..) udah sangat percaya ma aku lebih dari aku percaya ma diriku sendiri. Gimana bisa percaya ma orang laen ya kalo aku sendiri blum percaya ma diriku? Hahaha..

Hal laen yang pengen aku bagiin tuh ternyata kadang tanpa kamu sengaja atau tanpa kamu sadari, apa yang kamu lakukan itu bisa jadi ‘alat’ yang merubah hidup orang laen. Setiap orang punya peranan dan pasti akan berpengaruh buat orang lain. Selama kamu nglakuin hal yang bener, jadi dirimu sendiri, tulus ga berharap balesan apa pun, suatu saat kamu juga bisa ‘because of you’ orang laen. =) Saat itu lah kamu akan ngrasa hidupmu makin jauh lebih berarti karna kamu udah berarti buat orang laen.

Tapi aku juga yakin kalo hidup setiap orang pasti pernah memberikan arti buat orang laen. Sekalipun mungkin tanpa pengakuan dari orang tersebut.. Dan mestinya setiap kita yang merasa diri sudah jadi lebih baek karena seseorang, belajar untuk berani mengakuinya karena dia juga akan merasa lebih berarti menjalani hidupnya. Jangan pernah berpikir kalo kamu itu bukan apa-apa, bukan siapa-siapa, ato ngga penting. Karena mungkin buat orang lain, kamu sudah sangat berarti. Kalau Tuhan pakai kamu, semua bisa aja kan?

Yakinlah kalo hidupmu sangat berarti! Paling ngga, hidupmu bisa berarti buat orang laen.. ^^

1 Comment (+add yours?)

  1. ivone
    Jul 19, 2008 @ 13:34:57

    dalem banget yah..wes cocok wes jadi penulis..buat cerpen dunk.. ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

www.widiantigunawan.wordpress.com
%d bloggers like this: