Hello World!

Hey, everyone!

Lukiskan kata, tuliskan warna..

Ini adalah tulisan pertama yang saya posting melalui WordPress.

Blog ini akan menjadi sebuah wadah untuk menyalurkan berbagi macam tulisan dan hasil pembelajaran diri saya. Semua hal yang menjadi pengalaman, refleksi, kenangan, perasaan, mimpi, analisa, dan sebagainya. Karena bagi seorang Widianti Gunawan, hidup harus terus belajar. Belajar dapat dilakukan di manapun selama ada keinginan untuk maju dan membuka diri. Belajar dapat dilakukan melalui apapun selama ada kerendahan hati dan kemauan. Dan tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Tulisan-tulisan di blog ini hanyalah untaian kata yang tak sempurna. Untaian kata yang melukiskan berbagai warna warni kehidupan. Namun, untaian kata yang sederhana kadang mampu menjadi pembelajaran untuk hidup orang lain. Semoga blog yang terwujud dari keinginan untuk mengasah kemampuan menulis yang lebih baik ini pun, dapat bermanfaat bagi mereka yang membacanya. Belajar melalui lukisan kata dan tulisan warna kehidupan yang tertuang dalam blog ini..

Hidup itu penuh dengan warna. Tuhan berikan berbagai warna untuk mewarnai hidup ini. Oranye adalah warna yang paling saya sukai karena keceriaannya. Merah penuh dengan cinta dan mengingatkan saya akan nuansa Natal. Hijau mencitrakan alam yang harus terus diperhatikan. Kuning tak begitu saya suka tapi mengingatkan pada matahari yang selalu membawa harapan. Biru melukiskan langit yang cerah. Ungu warna kebangsawanan dan terkadang kesenduan hati. Abu-abu mudah ditangkap oleh mata. Putih cermin ketulusan, kebersihan, dan elegan menurut saya. Hitam yang gelap pun tak selalu buruk, karena hitam akan membuat lukisan semakin penuh dengan warna. Terkadang hidup pun diwarnai oleh warna hitam, tetapi dengan begitu hidup jadi makin lengkap, kaya warna, dan sempurna..

Teruslah menulis, teruslah membaca, teruslah belajar, teruslah berharap, teruslah bersyukur, dan teruslah tersenyum..

God bless you..

070708

2 Comments (+add yours?)

  1. zai_zai
    Sep 14, 2008 @ 19:12:19

    bebekkkkkk, naek sepede keliling jakarta, ngga cape tuh bek? jalan2 di siang hari, smbil senyum sambil kepanasan juga deh, kalo pulang ke sby, jgn lupa oleh2nya, cape dech, nyambung ga sich? ^_^

    ak nda baca semua ne bek, cman, saia setuju dgn kata2 yg ada terus menulis, terus membaca, nah kan ada kata “terus senyum”, SETUJU BGT bek, hahahaha.. warna warni dunia ini cukup merumitkan be, kadang2 lukiskan kata2 tuliskan warna, gmna crnya? ketika melakukan hal itu, org cma bisa bilang, terus semangat, jgn putus asa, bla2 dan bla2. susah bek mau nulisnya, mau berkata2 juga cape, dunia kek gn ini, bikin bete bek, gue cman setuju adalah terus senyum, percaya ma yg di atas dah, kekna dgn senyum udah melukiskan perasaan kita, mewakili semuanya, hahahaha.. kalo ak sich.. hahaha..

    yg pst dunia ene kalo nda senyum, wah bisa stress deh, tuhan kan ciptain kita buat senyum hahaha.. nyambung g sich gue.. dan yg kedua yg namanya TUHAN, kalo nda ada dia bek, nda ada yg namanya DURIAN, SEPEDA PANCAL, DUFAN, PABRIK SAMPOERNA.. hahahahah.. ak kagak setuju dgn lukiskan kata2, tuliskan warna bek, karna hal itu susah utk di lakuin, hahahaha.. trus bikin artikel bek, sapa tau bisa jd pedoman hidup saia bek, hahahaha.. give me more experiences..

    sekian coment dr saia, hahahaha.. ^_^ love u prenz,,

    Reply

  2. Mr WordPress
    Jul 07, 2008 @ 09:14:46

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

www.widiantigunawan.wordpress.com
%d bloggers like this: